Persiapan Awal Berbisnis atau Berwirausaha


Yang namanya tujuan atau pencapaian, harus ada persiapan, ya kan? Ga' mungkin Microsoft tiba tiba besar, Apple tiba tiba menjadi raksasa smartphone, atau Sampoerna menguasai sebagian pasar rokok di Indonesia. Yup, semua butuh persiapan.


Banyak sekali artikel, tulisan, buku, video yang menjelaskan tentang persiapan. Ada ersiapan terbang tinggi, persiapan menuju sukses, dan persiapan persiapan lainnya. Dan di tulisan saya ini, sya ingin berbagi tentang persiapan awal untuk berbisnis atau berwirausaha. Saya bisa menulis ini arena selain saya juga berwirausaha kecil kecilan, saya juga memperhatikan, mencuri ilmu, berguru pada mereka yang telah berhasil, dari buku buku orang sukses, dan video mereka.

Bagi Anda yang ingin berwirausaha tapi bingung gimana caranya? selamat! Anda ada di blog yang tepat! :D

Ok, let's start!

ada 3 hal yang harus di persiapkan ketika Anda mau mulai berbisnis. Ini lebih mudah dari membuat business plan. Apa itu? ini:

1. Menentukan apa yang dijual?
2. Kepada siapa akan dijual?
3. Bagaimana cara menjualnya?

ok, akan saya ulas satu satu dengan dibagi bagi ya?

monggo di klik untuk Persiapan pertama: Klik ini!!

Komentar